NASI BOX DEMAK LARIS MANIS

Nasi Box Demak Banyak Peminatnya dengan rasa gurih dan lezat dan aroma yang menggugah selera,sehingga menu ayam goreng menjadi menu utama di tempat kami dengan bandol harga ekonomis dan dijamin halal.


Ayam Goreng Mudah dan cukup gampang membuatnya hampir semua bisa mengorengnya,yang menjadi pembeda adalah rasanya.silahkan anda mencobanya....

Kandungan Gizi Ayam sangat banyak berguna untuk tubuh kita,dengan olahan tangan berpengalaman sehingga menjadi citra rasa yang luar biasa,enak dimakan dengan sambal goreng pedas membuat suasanya tambah bahagia.

Olahan ayam bermacam macam jenisnya bisa jadi ayam goreng,ayam bakar,sate ayam,pindang ayam,dan sebagainya.

Silahkan anda sesuaikan menu dan harga,Jika Berminat bisa hubungi kami:

"ABYSAR CATERING"
T/W: 0821 3521 0474 
Email : abysarcatering@gmail.com
Wedung-Demak-jawa tengah

3 komentar:

= SELAMAT DATANG "ABYSAR CATERING" INSA ALLAH BERKAH =

ABYSAR CATERING CONTACT PERSON 0821 3521 0474 (Buka JAM 08.00-17.00)

ABYSAR CATERING CONTACT PERSON 0821 3521 0474   (Buka JAM 08.00-17.00)
Firman Allah SWT tentang keharusan mengkonsumsi yang halal, antara lain: "Hai sekalian manusia! Makanlah yang halal lagibaik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu" (QS. al-Baqarah [2]: 168). "Hai orang yang beriman! Makanlah di antara rizki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar hanya kepada-Nya kamu menyembah" (QS. al-Baqarah [2]: 172). "Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari yang Allah telah rezkikan kepadamu, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya" (QS. al- Ma'idah [5]: 88). "Maka makanlah yang halal lagi baik dari rezki yang telah diberikan Allah kepadamu; dan syukurilah nikmat Allah, jika kamu hanya kepada-Nya menyembah" (QS. an-Nahl [16]: 114).